Stonehenge


Stonehenge dan Avebury monumen megalithic budaya situs adalah salah satu monumen yang paling terkenal di Inggris . Terletak beberapa kilometer dari kota Salisbury. Stonehenge dan Avebury monumen megalithic budaya situs megalitikum adalah seperangkat ukuran besar dan berat (hingga 50 ton). Menurut penelitian sejarawan batu Stonehenge dan Avebury monumen megalithic budaya situs didirikan pada pergantian periode yang lebih muda dan batu Zaman Perunggu (sekitar 3000 tahun sebelum masehi).

Z batu asli dilestarikan Stonehenge dan Avebury monumen megalithic budaya situs hanya sebagian dari jumlah perkiraan asli. Sejarah yang paling mungkin teori tetapi diasumsikan bahwa pencipta penduduk Stonehenge dan Avebury monumen megalithic budaya situs Mycenae. Mereka memiliki pengalaman dan teknologi untuk posisi bangunan dimensi tersebut. pengembangan

S pembelajaran serta teknologi yang lebih baru sejak 18 abad mulai asal dan tujuan Stonehenge dan Avebury monumen megalithic budaya situs jelas. Pertama, yang memberikan ide yang tepat tentang tujuan Stonehenge dan Avebury monumen megalithic budaya situs, adalah seorang sarjana di 1771, John Smith. Astrologi penelitian yang menemukan bahwa posisi batu di Stonehenge dan Avebury monumen megalithic budaya situs berfungsi sebagai kalender.

Teprve munculnya teknologi modern 20 abad tidak hanya menentukan tujuan yang benar, tetapi juga usia Stonehenge dan Avebury monumen megalithic budaya situs. Berkat analisis batu ditemukan bahwa Stonehenge dan Avebury monumen megalithic budaya situs muncul beberapa abad sebelum ada peradaban Mycenae, dan pencipta aborigin Stonehenge dan Avebury monumen megalithic budaya situs diidentifikasi sekitar Stonehenge dan Avebury monumen megalithic budaya situs. Selain itu, ditemukan bahwa posisi batu di Stonehenge dan Avebury monumen megalithic budaya situs dilayani dengan baik untuk menentukan gerhana bulan dan matahari, dan mungkin berfungsi sebagai imam. Daftar UNESCO Stonehenge dan Avebury monumen megalithic budaya situs Avebury ditulis pada tahun 1986 ..
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar