Pemandangan Alam Di Guilin

Kota Guilin terletak di Daerah Otonom Etnis Zhuang Guangxi, Tiongkok Barat Daya, beriklim sub-tropika, dengan hawanya nyaman dan turun hujan mencukupi. Suhu udara merata sepanjang tahun di Guilin kurang lebih 19 derajat Selsius.

Guilin memiliki ekosistem yang terpelihara baik. Menurut penelitian geologis, kurang lebih 300 juta tahun yang lalu, Guiling masih tertutup dengan air laut yang luas. Dengan gerakan kerak bumi, batu berzat kaput yang mengendap di dalam bumi naik menjadi daratan, dan dalam proses kerusakan kerak bumi karena angin, hujan dan sebagainya, daratan itu pada akhirnya berwajah landskap karst unik yang kita lihat di Guilin sekarang ini, yaitu “hutan” puncak yang aneka ragam, gua stalactite dan sungai bawah tanah yang diselimuti suasana misterius. Geomorfologi yang istimewa itu beserta Sungai Lijiang yang indah, terbentuklah pemandangan alam yang mempesona di Gulin, yang terkenal di dunia dengan “gunung yang hijau, air yang jernih, gua yang istimewa dan batu yang indah.”


Kota Guilin yang bersejarah 2110 tahun mempunyai kebudayaan dan sejarah yang cemerlang, di mana terdapat 109 situs suaka benda budaya tingkat nasional, tingkat nasional, tingkat daerah otonom dan tingkat kota yang tersebar di seluruh di kota Guilin.



Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar